Jumat, 19 Februari 2010

Bahasa Indonesia 2

Anak Usaha Intiland Kembangkan Apartemen
Selasa, 16 Februari 2010 - 19:36 wib

Ade Hapsari Lestarini - Okezone
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk (DILD) melalui anak usahanya yakni PT Gandaria Permai, meluncurkan proyek apartemen 1Park Residences pada medio Februari 2010.

Proyek apartemen dari perusahaan pengembang properti yang berlokasi di kawasan elit, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini merupakan proyek hunian modern yang memiliki 379 unit apartemen yang terbagi ke dalam tiga tower dengan ketinggian masing-masing 18, 22, dan 26 lantai.

Chief Operating Officer Intiland Suhendro Prabowo dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, di Jakarta, Selasa (16/2/2010) menjelaskan manajemen Intiland optimistis kondisi makroperekonomian nasional akan semakin baik ke depan.

Gejala ini ditunjukan oleh sejumlah indikator ekonomi yang bergerak positif, seperti pertumbuhan ekonomi, penurunan tingkat suku bunga, dan laju inflasi yang terkendali.

Potret perekonomian tersebut, menurutnya, memberikan sinyal positif terhadap pertumbuhan sektor properti nasional. Manajemen Intiland berkeyakinan bahwa saat inilah waktu yang paling tepat untuk meluncurkan apartemen 1Park Residences. “Kami percaya, membaiknya kondisi perekonomian mampu menjadi pondasi yang kuat bagi perusahaan melakukan ekspansi usaha. Karena itu, kami optimistik peluncuran apartemen 1Park Residences akan mendapat sambutan baik dari masyarakat,” tegas Suhendro.
Apartemen 1Park Residences berada di lokasi premium dan strategis, serta memiliki akses jalan yang sangat dekat ke pusat kawasan bisnis, sekolah internasional, rumah sakit, maupun pusat perbelanjaan.

Menurut Suhendro Intiland membangun apartemen 1Park Residences dengan konsep nature in modern living, yakni konsep hunian yang modern, bernuansa segar, serta ditopang lingkungan hijau.

Proyek apartemen ini mengalokasikan lebih dari 70 persen dari total lahan seluas 1,2 hektare (Ha) untuk area penghijauan dan fasilitas, sehingga menciptakan kawasan hunian yang nyaman dan asri, di tengah-tengah kepadatan kawasan perkotaan.(ade)

Contoh kalimat Penalaran :
Karena pada kalimat tersebut,mempunyai fakta yang mengatakan bahwa terdapat 379 unit apartemen yang terbagi ke dalam tiga tower dengan ketinggian masing-masing 18, 22, dan 26 lantai.

Contoh kalimat Argumentasi :
Karena kalimat tersebut terdapat pendapat dari Manajemen Untiland

Tidak ada komentar:

Posting Komentar